Pages

Jumat, 18 Mei 2012

News: Super Junior Leeteuk Mengganti Nomor Ponselnya

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 00.14

Super Junior Leeteuk Mengganti Nomor Ponselnya?
Sepertinya Super Junior Leeteuk telah menggunakan nomor ponsel baru sejak insiden April Mop pada bulan lalu,

Namun ia membuat penggemar bertanya-tanya apakah ia masih memiliki nomor yang lain, karena ia telah berjanji untuk tetap memakai nomor telepon yang telah di publish untuk berkomunikasi dengan penggemar.


Pada tanggal 17, penyanyi Yoon Jong Shin mengunduh sebuah foto melalui akun Twitter dan mengatakan, “Ah, sepertinya aku menjadi lebih bodoh setiap hari.

Pesan teks yang tertangkap di layar menampilkan pesan dari Leeteuk yang mengatakan, ”nomor Leeteuk telah berubah! Harap menyimpan nomor baru! “

Namun, bukan menyimpan nomor ke daftar kontak nya, Yoon Jong Shin tidak sengaja mengirimkan sms kembali kepada Leeteuk. Menyadari kesalahannya, ia langsung menulis, “Maaf, aku tidak sengaja menulis namamu di sini (bukan dalam daftar kontak).”

Pada 1 April, Leeteuk telah mengungkapkan nomor teleponnya tanpa tiga digit terakhir untuk April Mop melalui Twitter. Penggemar segera mengasumsikan bahwa empat angka terakhir adalah “1004″ karena ID Twitternya adalah ”special1004″.

Tetapi ternyata nomor tersebut adalah milik warga negara Korea biasa dan ia merasa tidak nyaman dengan tingginya jumlah panggilan dari penggemar Leeteuk.

Leeteuk akhirnya mengungkapkan nomor telepon sebenarnya dan mengatakan bahwa ia akan terus menggunakan nomor itu. “aku akan terus menggunakan nomor itu! aku akan menggunakannya sebagai tempat bagi kita untuk berkomunikasi. aku akan memberitahu kalian jika aku tidak lagi memakai nomor itu!”

Dan pada tanggal 17 Mei, Leeteuk mengupdate akun Twitternya dengan mengatakan :

“Aku telah mengganti nomor teleponku sekarang jadi tolong berhenti menelepon ^ ^” Kalimat Leeteuk tersebut membenarkan bahwa ia memang telah mengganti nomor teleponnya.
Leeteuk

Source : @Special1004 and Allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review