Pages

Kamis, 17 Mei 2012

[NTERVIEW] Donghae for ANAN MAGAZINE

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 23.52
Donghae,  dengan suasana menarik untuk single terbaru ‘Opera’ .


 “‘Opera adalah lagu yang keren, baik untuk paduan suara atau penampilan, aku hanya butuh 15 menit untuk merekam ketika biasanya memakan waktu sekitar 30 menit untuk sebuah lagu.
Bukankah itu bagus Oh,? Satu hal yang lucu terjadi selama pembuatan Opera PV celana Leeteuk robek pada saat itu. Tapi karena celana kita sama dan berwarna hitam, jadi tidak menonjol! Ahh sayang sekali! “



Kau terlihat sangat keren, tetapi menurut Leeteuk, “Kau adalah Orang yang sangat kesepian”.

 “Hal yang membuat aku bersyukur karena di Super Junior selalu ada seseorang di samping ku untuk bermain karena aku adalah tipe yang tidak bisa tidur sendirian di malam hari..
Setiap kali aku merasa tidak bisa tidur, aku akan pergi ke kamar anggota lain dan mengganggu mereka untuk bermain denganku, aku benar-benar baik dalam membuat orang tidak bisa tidur pada malam hari (tertawa).. “

Kadang-kadang, kau memaksa para anggota untuk bertemu. Dan kadang-kadang mengirim SMS juga.

 “itu adalah masalahku(tertawa) Jadi aku butuh seorang pacar segera. Tipe idealku adalah seorang gadis dengan rambut panjang, berkulit putih, dan mata besar ….
Seseorang lebih pendek dari ku! Dan tentu saja orang yang hanya mencintaiku. Tapi itu hanyalah mimpiku. Kenyataannya intuisi merupakan hal yang peting. Bukankah ia akan senang menjadi pacar ku?  Karena aku mencintai kejutan dalam sebuah hubungan.? “

Cara romantis ketika kau melamar seseorang?

“Kami hanya melakukannya sekali dalam seumur hidup, sehingga akan menjadi membosankan jika kita melakukan lamaran dengan cara biasa yang aku dapat temukan di Youtube belakangan ini..
Dengan lagu  ’Can’t Take My Eyes of You’sebagai musik latar, dan aku berkata ‘Mari kita menikah’ aku akan melakukan di dalam kampus sekolah, dan aku berpikir, ‘Ini dia! “aku juga memutuskan untuk melamar secara terbuka di depan banyak orang.. Ahh sulit untuk menolak? Tentu saja, itu adalah strategi (tertawa). “

Ceritakan mimpi masa kecil mu!

 “aku ingin sekali menjadi pemain olahraga, jadi aku bermain sepak bola selama satu tahun, tapi aku merasa frustasi dengan kemampuanku yang terbatas Dan untuk bermain sepak bola, aku benci harus berlari non stop selama 45 menit., Jadi aku menyerah (tertawa)”

Hal yang membuatmu merasa bersalah kepada anggota lainnya?

 “aku memiliki kekuatan tangan yang dapat merusak barang-barang dengan hanya menyentuh nya, dan aku telah merusakkan perangkat elektronik beberapa kali yang aku pinjam dari anggota lainnya …. Aku tahu aku buruk, tapi aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan . Semuanya, aku sungguh meminta maaf…! “

0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review