Pages

Jumat, 18 Mei 2012

[INTERVIEW] Eunhyuk for ANAN Magazine

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 06.44
Eunhyuk, yang selalu bekerja di tengah, dengan teknik dance yang memukau dan mengalir dari sosok kemegahan nya di panggung. Dia membangun mimpinya sejak tahun ke-3 sekolah dasar.


“Selama sekolah, setiap kali aku memasuki acara sekolah dan menari di atas panggung, teman-teman ku selalu memuji, aku tidak pernah dapat melupakan perasaan yang aku dapatkan ketika aku mendengar semua pujian tersebut ” Sangat keren! ‘, Dan kemudian aku memutuskan untuk menjadi penari. “

Baru-baru ini merilis single, “Oppa Oppa” yang merupakan kolaborasi dengan Donghae, menampilkan tarian disko 80-an yang membawa kita ke kegembiraan.

“Aku sudah mengenal Donghae jauh sebelum kita memulai debut, sehingga kita merupakan kerja tim yang sempurna. Sebagai Super Junior, kami selalu menampilkan sisi yang keren, dan untuk sub unit ini-kita memikirkan untuk penampilan yang menyenangkan bagi penggemar kami.
Aku sangat senang bisa merilis CD di Jepang. Ketika kami berdua memiliki kegiatan bersama, aku menemukan banyak hal baru. aku tidak menyadari hal ini ketika semua anggota menari bersama, tapi ketika hanya ada 2 dari kami, aku melihat bahwa Donghae cenderung berubah dan berimprovisasi koreografinya dengan gaya sendiri. 
Ini sangat mengganggu dan aku berpikir, ‘Aku juga ingin menari dengan gayaku sendiri !’, Tapi tentu saja, ahli menari sepertiku, pasti akan cocok (tertawa). “

Selain menari, Eunhyuk mengklaim dirinya sebagai ahli dalam mengemudi.

“Serius, aku benar-benar baik dalam berkendara. aku merasa seperti memiliki indera penciuman untuk memilih jalan (tertawa). Dan aku masih menyetir sendiri ke tempat kerja sampai sekarang. “
Titik menarik seorang gadis akan memikirkan seorang pria yang membutuhkan perhatian yang baik dari dirinya di kursi penumpang. Melihat kebelakang ketika mundur, dan memperlihatkan wajah bagian samping?
 “Oh apakah itu benar?  sebagian sistem navigasi untuk mobilku memiliki kamera belakang yang melekat, sehingga tidak perlu melihat ke belakang ketika mundur. Dan aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya …. (Air mata). Tetapi jika perempuan berpikir itu adalah hal yang romantis, aku akan perlu mencoba ini, setidaknya sekali! “

Kemudian, tipe cewek yang akan kau ajak untuk naik mobilmu?

“Seseorang yang menyukai ku, semua dari mereka (♪). Oke aku berbohong. Jujur, aku tidak tahu tipe seperti apa …. Mungkin seorang gadis yang mengirimkan ku surat dengan tulisan tangan …. “

Rahasia yang tidak pernah kau beritahu kepada anggota yang lain?

“Tahun lalu, aku berpikir untuk menulis rasa terima kasih memalui surat kepada para anggota, dan aku bahkan membeli kertas dan perlatannya. Tapi begitu aku duduk di meja, segala sesuatu tampaknya begitu sulit dan pada akhirnya, aku menyerah. Tapi kenapa aku bahkan berpikir untuk melakukan itu? Aneh. “

Kapan Saat kau memikirkan dirimu sebagai seseorang yang masih anak-anak?

“Waktu aku merasa sangat emosional ketika Yesung memberi ku DVD Disney anime, dan pada saat Aku tidak seimbang untuk diet. aku selalu tidak  bisa makan makanan laut, dan aku tidak suka sayuran. Sebaliknya, aku suka permen dan permen, atau hal-hal yang biasanya disukai oleh anak-anak (tertawa). “


0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review