Pages

Jumat, 18 Mei 2012

[INTERVIEW] Yesung for ANAN Magazine

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 06.49
Yesung, yang mempesona semua orang dengan suara yang serak. Suara yang merupakan asal nama panggung dari ‘The Voice of Art.


 “Ketika aku masih satu tahun di sekolah dasar, teman-teman dan diriku membuat sebuah 3-anggota kelompok hip-hop, dan kami harus tampil di sebuah acara sekolah.
Mimpi ku untuk menjadi seorang penyanyi masih samar-samar pada waktu itu, tetapi ketika aku berada di tahun ke-2 SMA, ibuku berkata, “kau bernyanyi lebih baik daripada penyanyi lain dan tanpa sadar aku diseret ke perusahaan untuk audisi. 
Orang tua ku bodoh? Tapi karena itu, sekarang aku bisa bernyanyi di depan semua orang dan aku benar-benar berterima kasih kepada orangtua ku untuk ini. “

Kapan Saat kau merasa bersyukur sebagai Super Junior?

“Saat ketika aku dipanggil Yesung. aku memiliki nama asli, tetapi ketika orang menyebut Yesung, aku adalah ‘penyanyi’. Aku hanya bisa terus bernyanyi karena aku adalah Super Junior. 
Ini adalah tempat di mana semua mimpiku menjadi kenyataan dan aku ingin terus bernyanyi, dan bertemu semua orang dari seluruh dunia sebagai salah satu anggota dari Super Junior. “

Kau memiliki suatu kesan untuk balada, tetapi menurut Eunhyuk, “Yesung juga melakukan rap dengan baik, apa benar?

 “aku pikir semua orang tidak tahu tentang ini, tapi mengherankan jika aku juga bisa rap. Jika perubahan zaman / periode, aku  akan menjadi rapper sukses! Dan untuk menari, orang selalu mengatakan bahwa aku adalah seorang penari hebat. 
Tapi karena anggota lain terlalu hebat, aku jadi tersembunyi oleh bayangan mereka. “

Kau dikatakan kurang tertarik pada perempuan belakangan ini.

 “aku hanya memiliki beberapa nomor teman wanita  ’dalam kontak telepon ku. Yang membuat para anggota khawatir tentang ku. Tapi bagaimana aku bisa berteman dengan perempuan? Aku benar-benar tidak tahu karena tidak ada yang pernah mengajariku. “

Siapakah  yang akan kau kencani, jika anggota Super Junior lainnya adalah perempuan?

 “Ahhh, aku sudah tahu terlalu banyak tentang karakter mereka yang sebenarnya. Bahkan jika aku harus memilih satu, aku akan tepat menjadi Single! (Tertawa) “
Mengungkapkan rahasia member!

 “Anggota yang paling kekanak-kanakan, sebenarnya adalah salah satu yang tertua, Leeteuk! Pernah sebelumnya ketika ia mendapatkan goresan(luka) kecil, tetapi dia kemudian memakai plester selama sekitar seminggu. Seperti anak manja (tertawa). “

Peran mu di Super Junior?

” komentator Film. Terlepas dari kewarganegaraan, era atau genre, aku akan menonton film selama aku memiliki waktu luang. Dan karena itu, anggota selalu bertanya, ‘Apa film rekomendasi jika aku memiliki semacam perasaan? “. Dan saat ini, ‘Last Holiday’  adalah film  favorit ku. “


0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review