Pages

Jumat, 18 Mei 2012

[INTERVIEW] Sungmin for ANAN Magazine

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 06.47
Sungmin, yang menyembuhkan semua gadis di seluruh dunia dengan wajah lucu dan pesona tak terkalahkan, juga merupakan orang yang sangat hangat.

Dalam olahraga, aku selalu memilih lagu dengan luapan semangat juang dan agresif sebagai musik latar belakang ku untuk menghibur diriku sendiri. Itu karena olahraga adalah caraku untuk melawan diriku sendiri. “


Sepertinya impian masa kecil mu adalah menjadi penerjemah di seluruh dunia.

“Daripada mengatakan itu mimpi ku, sebenarnya itu adalah keinginan orang tua ku. Tapi tidak semua orang memiliki cara sendiri yang menyenangkan untuk hidup?
aku menyadari bahwa aku sebenarnya tidak tertarik dalam penelitian ketika aku masuk SMA (tertawa). aku suka menari dan menyanyi, jadi aku memutuskan sendiri bahwa aku ingin menjadi penyanyi. “

Ceritakan pengalaman mu sebagai aktor sebelum gabung dengan Super Junior

“Pesona sebagai aktor adalah kalian bisa mengetahui setiap jenis karakter. aku ingin melanjutkan kegiatan sebagai aktor, dan aku juga ingin mencoba bekerja di produksi Jepang. aku sangat menyukai film Jepang berjudul ‘Udon’ dan aku sangat tersentuh oleh tema sederhana yang digunakan dalam film itu. “

Peranmu sebagai orang yang bertanggung jawab atas melakukan hal hemat di Super Junior.

“Aku tegas tentang konservasi energi. Aku benci ketika lampu, pemanas atau televisi dibiarkan tanpa digunakan, sehingga setiap kali aku menyadari, aku akan secara otomatis mematikan! Dan karena itu, tagihan listrik di asramaku hanya setengah dibandingkan dengan asrama lainnya. aku seorang pria dengan penuh rasa ekonomis (tertawa). “

Kemudian kau benar-benar dapat diandalkan jika  menikah!

“aku sebenarnya memiliki keinginan yang kuat untuk menikah. aku tidak sabar melihat ‘Sungmin Chibi’ yang akan terlihat seperti aku. Tentu lucu bukan? Aku akan memberikan dia segenap cinta. Dan aku akan menjadi ayah yang penuh dukungan kepada keluarga”

Kondisi yang kau inginkan dari istrimu?

“Dapat memasak dengan baik dan memiliki rasa yang mirip denganku. Tidak apa-apa jika dia tidak sempurna dengan tugas-tugas rumah. 
Jika aku melihat ekspresi canggung meskipun dia telah mencoba yang terbaik, tiba-tiba aku akan merasa seperti ingin memeluknya. Aku tipe pria yang akan selalu melindungi wanitaku. “

Lagu Super Junior Yang paling dicintai

“‘Believe’. melodi yang begitu bagus, dan liriknya ditulis oleh Heechul sangat indah. Yang paling penting adalah, aku menyanyikan bagian terakhir dari lagu tersebut! Itulah alasan mengapa aku memilih lagu ini (tertawa). “

Mengungkapkan rahasia member!

“Ryeowook sebenarnya memiliki pemikiran yang sangat keren tentang cinta, dan karena itu kami memberinya nama ‘Kim Binha’. Jika kita menulis dalam Kanji, itu akan menjadi ‘金 冰河’, dan memiliki arti gletser *. “


0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review