Pages

Jumat, 18 Mei 2012

[INTERVIEW] Kyuhyun for ANAN Magazine

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 00.02
Ia menunjukkan gaya baru untuk musikal ‘Catch Me if You Can’. Ia berperan sebagai dokter, guru dan pengacara untuk drama musikal tersebut.
“Karena film tersebut menyenangkan, jadi ketika aku mendapatkan peran tersebut, aku sangat bersemangat. berperan sebagai pengacara membuatku gugup, karena sewaktu kecil aku pernah memiliki keinginan untuk menjadi pengacara.”

Bagaimana Kau mengungkapkan Super Junior Dengan Satu Kata

“Teman Yang Menyenangkan. Kami benar-benar tidak bisa diam ketika kami bersama. Jika ada kamera di dorm kami, kami bisa membuat setidaknya dua jam Variety Show, Jadi kalian bisa melihat kedekatan kami ketika konser, Meskipun orang menilai bahwa kami adalah grup yang berisik, tetapi itu adalah poin terpenting dari kami.”



Kau dikenal sebagai magnae, tetapi pada kenyataannya kau tidak terlihat seperti Magnae

“Aku selalu melakukan apapun yang aku suka, seperti mengkritik, dan berbicara dengan tajam, serta mengelabui anggota lainnya. Apakah mereka marah denganku? Tidak pernah! Mereka dapat menerima semua yang aku lakukan, dengan pemikiran sebagai orang yang lebih dewasa.

Mungkin terkadang mereka akan merasa depresi, tetapi aku akan melakukan Aegyo kepada mereka sebentar, dan kemudian mereka akan memaafkanku.”

Kau Menyukai seorang gadis yang memperhatikan orang lain?

“Ya, Sebagai contoh, jika seorang temannya ingin makan kimbab, bahkan jika dirinya sendiri sangat ingin makan makanan jepang, Ia akan memilih untuk pergi dan makan Kimbab bersama temannya.

Aku menyukai tipe gadis yang seperti itu. Karena aku akan merasa lelah jika memiliki seorang pacar yang tidak dapat mengambil keputusan dengan baik.”

Kau Menyukai wanita dengan dahi yang indah?

“Ya, Aku menyukai wanita dengan dahi yang indah, ketika dia mengikat rambutnya keatas”


0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review