Pages

Kamis, 17 Mei 2012

Pengalaman Super Junior Kyuhyun

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 23.59
Super Junior Kyuhyun Menceritakan Pengalaman Memalukan Ketika Bertemu Ailee

Super Junior Kyuhyun berbagi hal memalukan yang pernah ia memiliki ketika berjumpa dengan penyanyi solo, Ailee

Pada episode dari MBC “Golden Fishery” Radio Star yang tayang 16 Mei lalu, Kyuhyun berbicara tentang pertemuan itu.


Episode tersebut kehadiran bintang tamu spesial dari “Birth of a Great Star,”Son Jin Young dan Goo Ja Myung dan “Superstar K” SeoIn Guk dan Huh Gak.

Yoon Jong Shin menceritakan pengalamannya dengan Ailee, dan mengatakan “Di Amerika dia (Ailee) tidak tahu banyak tentang Korea. Ketika dia menyerahkan CD-nya, ia telah menulis nama Shin Chi Rim sunbaenim di atasnya. aku kira dia berpikir aku adalah satu-satunya yang aktif dalam Rim Chi Shin. ”

Kyuhyun kemudian menambahkan ”aku juga punya cerita lucu. Suatu hari, aku secara resmi diperkenalkan kepada Ailee oleh Jay Park.

Jay Park mengatakan kepada Ailee, ‘Say hi ke sunbaenim,’ dan Ailee menyapaku. Namun, Ailee bertanya, ’Siapa itu?’ “

Kyuhyun membuat semua orang tertawa dan melanjutkan dengan ceritanya, ”Jay Park kemudian memberikan informasi kepadanya,” Kyuhyun dari Super Junior, ’tapi Ailee berkata, ”Ah SuJu! Siwon adalah favoritku tapi aku tidak tahu sisanya ” aku terpaksa mengalami penghinaan..“

Selama episode ini, Kyuhyun juga bereaksi terhadap Huh Gak ketika MC menyebutkan bahwa lagu Huh Gak mengalahkan lagu Super Junior pada program musik di masa lalu.

Super Junior baru-baru ini menyelesaikan konser “Super Show 4″ di Tokyo, dan mereka bersiap-siap untuk konser Encore pada 26 dan 27 Mei di Seoul.


0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review