Pages

Jumat, 18 Mei 2012

[INTERVIEW] Ryeowook for ANAN Magazine

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 06.42
Ia santai dan tenang ketika berbicara, dan membuat kita relax, Ryeowook mendeskripsikan dirinya sebagai seseorang yang tidak atraktif, namun kini ia menikmati menjadi seorang DJ.


“Kemampuanku untuk berbicara sekarang semakin meningkat secara perlahan. Ketika memulai menjadi DJ untuk pertama kalinya, aku menerima banyak saran dari leeteuk.
Ia memotivasi diriku untuk menjadi seorang DJ. Akhir-akhir ini Leeteuk bangga denganku, Aku senang jika ia mengatakan bangga dengan diriku, dan aku kemudian mengekpresikan dengan berteriak “YES!!!!”

Kau dikenal sebagai seseorang yang mudah menangis

“Semua vokal utama memiliki penampilan solo masing-masing, termasuk diriku, dan aku betanya-tanya kepada diriku, Apakah benar diriku sebagai vokal utama? Akhirnya aku memiliki lagu solo untuk ‘Spring Day’ setelah melalui berbagai hal yang sulit, sehingga aku menangis karena itu.
Aku sering menangis ketika sedang konser akhir-akhir ini, ketika para penggemar membuat pesan untuk mendukung kita, itu sangat indah ketika aku melihatnya dari atas panggung.”

Sebagai pria yang romantis, bagaimana tipe idealmu?

” Tipe idealku simpel, wanita yang memiliki mata seperti kucing, dan menghargai waktu pribadiku. Ketika aku memiliki seorang pacar, aku mungkin akan jarang berbicara dengannya, aku tidak selalu bisa berkencan dengannya, namun jika memiliki waktu luang, aku pasti akan berkencan dengannya.
Aku berpikir, ketika kita bisa menghargai waktu pribadi masing-masing, hubungan akan bisa berjalan lebih lama. Untuk pernikahan, aku menyukai seseorang yang bisa menghargai orang yang lebih tua, lebih tepatnya bisa memperhatikan orang tuaku dengan baik.
Aku berencana untuk menikahkan anakku nantinya dengan anak dari Sungmin Hyung, namun Sungmin Hyung selalu menolak rencana tersebut, tetapi aku tidak akan menyerah, bukankah itu akan menyenangkan jika menjadi kenyataan?”


0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review