Pages

Jumat, 18 Mei 2012

[INTERVIEW] Leeteuk for ANAN Magazine

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 06.34
Leeteuk, yang selalu menunjukkan kemampuan kohesif sebagai pemimpin.

“aku selalu ingin menjadi anggota parlemen ketika aku masih muda. Hanya karena satu alasan, gaji tahunan tinggi (tertawa). 
aku juga bermimpi menjadi seorang programmer atau seorang pemain bisbol profesional, tapi karena aku adalah pecinta TV, aku mulai mempertimbangkan bekerja di dunia hiburan. 
Peranku dalam SJ adalah ‘pusat’.Tidak hanya untuk berada di tengah, tapi juga untuk tetap netral. Misalnya, ketika anggota dibagi menjadi 2 pendapat yang berbeda, aku akan mendengarkan kedua belah pihak dan mencoba untuk menemukan solusi terbaik”


Melakukan kegiatan sebagai MC untuk program TV dengan kemampuannya.

“Sulit untuk percaya, tapi aku benar-benar orang yang pendiam sebelum debut. aku mulai tampil, aku hanya berpikir untuk menjadi seorang penyanyi, tapi mengherankan aku bisa melakukan sebagai MC setelah aku mencoba sekali (tertawa) …
Maaf, tapi aku benar-benar memiliki minat sebagai pembaca berita sekarang. Di Jepang, kebanyakan artis muncul di program berita sebagai pembaca berita. Ketika aku mendengar hal ini, keinginan ini muncul. “

Kau sudah berusia 29 tahun. Bukankah waktu untuk berpikir tentang pernikahan?

“Ah, ya … Jujur, aku masih terganggu baik untuk menikah atau tetap melajang. Tapi tentu saja aku akan merasa kesepian jika aku berusia 50 tahun tapi masih single. 
Mungkin setelah 8 ~ 9 tahun … Jika aku ingin menikah, seorang wanita dengan hati yang tulus dan penuh pengetahuan pasti akan baik. aku pernah berpikir bahwa tipe ku adalah wanita yang cantik, tetapi ketika aku berpikir lebih lanjut tentang hal itu, aku menyadari bahwa aku lebih tertarik pada bagaimana karakter seseorang itu terlihat “

Jika kau menganalisis gaya cintamu?

“Seperti yang selalu aku katakan, romantis. Tipe yang akan selalu membawa dari kenangan masa lalu.
seseorang selalu berkata, ‘Seorang pria hidup dengan makan pada kenangan ia sendiri. Ya itu aku, Aku menulis lagu ‘all My Heart’ untuk album ke-4 kami, dan lagu tersebut ada karena alasan ini (tertawa). “
Lagu yang membuatmu semangat?
“Opera dan Way. Lirik untuk lagu Way adalah tentang harapan dan aspirasi, itu sangat indah dan memberi diriku harapan. aku sangat menyukainya, jadi silakan mencoba dan mendengarkannya! “

Hal yang harus kau bawa ketika  pergi ke luar negeri untuk bekerja?

“Notebook Jepangku. Aku kini tengah belajar Hiragana sekarang. Aku selalu senang ketika penggemar Jepang berbicara dengan ku dalam bahasa Korea.
Bukankah mereka juga senang jika aku berbicara dalam bahasa Jepang? aku akan belajar dan mengingat lebih cepat, jadi tolong tunggu aku! “














0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review