Pages

Jumat, 17 Agustus 2012

New Hair Style, Simple Plan, and.... Disease

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 06.37
akhir-akhir ini ada beberapa orang yg menembak aku. hmm setelah beberapa bulan yg lalu putus dengan dia, aku masih nyaman dgn statusku yg single. dulu rasanya sakit dan susah menjalani hidup tanpa mantanku itu. ketika sudah lupa dia muncul lagi. muncul lagi di mimpiku. sekarang aku sudah terbiasa dengan kondisi ini. meski dia ada di hadapanku pun aku sanggup. dia yg memaksaku untuk jadi seperti ini.
hmm ada lagi, sudah lama banget gaya rambutku sperti ini. dengan poni menutupi dahiku. aku pengen suatu saat nanti bisa tampil without poni. aku pengen seperti yoona snsd, haha mskipun aku tahu itu tdk mngkin. mngkin kuliah, aku akan tampil beda, soalx sekarang aku menunggu waktu yg tepat.
dan ngomongin soal kuliah, sudah paten kalo aku bakal kuliah d untad. aku berencana mendaftar d tiga jurusan. ekonomi akutansi, kedokteran, dan kebidanan. mungkin kalo kebidanan aku akan daftar di sekolah yg ada di mamboro sana. banyak yg mendukungku untuk masuk kedokteran, tapi aku tdk tau pasti aku bakal bisa atau engga. tdk, tdk.. mulai hari ini aku harus yakin kalo aku bisa.

selanjutnya mengenai penyakitku. 3 saja udah cukup menyedihkan buatku. sekarang bertambah lagi 1 di tangan. katanya dia bisa jadi banyak dan bisa muncul dimana aja d tubuhku ini. tidak ada yg bisa kukatakan lagi. karena semua ini hanya aku dan tuhan yg mengerti. percuma, dengan penjelasan yang panjang lebarpun, orang lain tdk akan mengerti apa yang aku rasakan..

0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review