Pages

Jumat, 07 Desember 2012

when remember

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 23.10
pertama tama maaf udah lama aku nggak nulis lagi di blogku  *ga ada yang care sih* tapi hari ini tiba-tiba saja aku pengen cerita.

tadi waktu pulang sekolah, aku bareng nessa sama wiwi jalan ke taman gor. pas aku mau foto wiwi ada yang manggil manggil ke arah kita, ga jelas sih suaranya sepertinya dia manggil namaku, tapi aku pikir itu cuma perasaanku saja, ternyata wiwi bilang dia manggil aku.




laa itukan cowok? banyak lagi ngapain mereka kenal-kenal aku segala. aku juga baru pertama kali ini ke taman gor. dulu sih pernah waktu SMP. tapi sekarang aku udah kls 3 SMA. pikiranku sih begitu.
cowok itu manggil-manggil terus2an meskipun udah terus2an juga aku cuekin. sampai akhirnya dia bilang dia adalah tiiiiitttt *nama disamarkan* yang pasti aku kenal nama itu. aku ga bisa liat dia meskipun dia jauh di depanku. aku ini kan minus dua... parrraaaahhh kan-,-

salah satu cowok yang manggil2 itu dulu adalah cowo yang aku taksir, waktu SMP. dia itu pemain basket. aduhhh aku bingung banget waktu itu. manalagi cowok itu manggil teman2nya suruh bantu dia manggilin aku, jadinya semua teman2 cowoknya pada ikut2an. dan mereka mendekat. dan.... uhhh pengen aku lari, kenapa coba aku mesti lari. aku juga ngga tau. aku bilang ke wiwi dan nessa kalau kita harus cepat pulang. disitu aku heboh sendirian. kenapa juga aku harus heboh? aku teriak2 lagi sampai cowok2 itu pada ngetawain aku. kenapa coba aku heboh pake teriak segala. aduuuhhhh itu refleks....

lagian ya, dia itu yang dulu pernah aku suka, ngapain lagi dia muncul2 disitu. dia tau aku pernah naksir ke dia dan itu cukup membuat kenangan SMP yang memalukan. tapi sekarang aku bahkan ngga kenal itu dia, suaranya dan mukanya. sekarang? tentu saja sekarang aku udah ngga punya rasa apa2lagi sama dia.

teman2nya mulai mendekati kami bertiga (aku, nessa, wiwi) dan mulai menyapa, sapaan yang ramah tapi menakutkan. aku tidak tau apa yang aku takutkan. mereka semua, cowok2 itu termasuk orang yang pernah aku taksir, adalah orang lain.

terus salah satu cowo entah dia juga kenal aku atau tidak minta no.hpku... kenapa harus no.hpku. kenapa bukan nessa atau wiwi? aku yang udah heboh sendrian, teriak2 sendirian, dan memalukan seperti ini tapi kenapa mereka masih minta no.ku..... aku pengen lebih heboh lagi tapi teman2ku pada tenang tanpa sepatah katapun padaku. nessa bilang, made tenang.

aku terlalu kekanak2an, ngga tau suasana.. tidak seharusnya aku teriak2 seperti liat pocong siang hari. aku juga ngga tau kenapa aku begitu. aku memang lebay -,-
sampai kami bertiga pulang, wiwi dan nessa masih juga terdiam. aku salah ya sudah heboh kayak penyanyi dangdut lagi goyang? aku salah ya sudah teriak2 dan malah ngga digubris sama nessa ataupun wiwi? aku salah ya terlalu sombong sama cowok2 itu, ngga membalas sapaan mereka, ngga seperti orang normal yang tenang.. kata wiwi tindakan ku itu kayak anak kecil yang salah tingkah. menyakitkan banget kata2mu itu wi T,T

bagaimana nanti aku punya pacar kalo sikapku masih kayak begini.. apa aku terlalu kekanak2an? apa aku begitu memalukan didepan teman2ku? huhuhuhu... aku memang tidak dewasa.. :'( bagaimana menyikapi mereka setelah semua yang telah aku perbuat, begitu memalukan.... -,-

ahhh aku ga tau lagi.. dan sekarang saja aku masih merasa malu, coba kalo waktu itu bisa d putar, aku ngga akan bertingkah kekanakan seperti tadi...





1 komentar:

Unknown mengatakan...

hei deayu , ceritanya Lucu, ternyata kamu suka nulis ehheh lucu sekali

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review