Pages

Senin, 11 Juni 2012

Yesung dan Kyuhyun Suju-Your Eyes

Diposting oleh "Made Wijayanti Rahayu" di 23.48
Lagu ini adalah salah satu lagu yang paling aku sukai :)
Ini dia liriknya, selamat menikmati ;D

Korea:
Kyuhyun: Bujokhaeteon naye moseup moduji ugo shipeo
Naran saram neoyegen baral georagon eopgeji
Yesung: Neol wonhaneun mankeum sumgyeo on nae jimshim majeodo
Geu hanbeondo neoyege boyeojun jeogeobseo sseunikka

Kyuhyun: Hanbeon nal dorabwa neomu meolji anheun geose yeojeonhi seo ineun deuthae
KyuSung: Ajik giyeok haneunji neomani jeonbu in nal mineunji
Eonjekkaji ni gyeote naldulsu ineun geonji
Neolbeun sesange danhan saram, neoman won haneun na, ireon nareul algo ineunji

Yesung: Tto gyejeori heulleo shigan majeo baraegi jeone
Ima eumeul jeonhae jwo neomu neujji neun antorok
Kyuhyun: Nan jujeo hago meomchugo tto neol muneo tteurigo
Ajik geogi itamyeon babo gateon nareul yong seohae

Yesung: Jogeum man deo georeoga naega geogi seo isseul teni
KyuSung: Ajik giyeok haneunji neomani jeonbu in nal mineunji
Eonjekkaji ni gyeote naldulsu ineun geonji
Neolbeun sesange danhan saram ojik nainde

Kyuhyun: Ulgo shipdeon bameul jinawa ijhyeojin kkum sogeseo itorok heme ideon nal, kkok anajwo 
Yesung:hang hwang haji antorok
Kyuhyun: Ajik giyeok haneunji neomani jeonbu in nal mineunji
Eonjekkaji ni gyeote naldulsu ineun geonji
Yesung: Neolbeun sesange danhan saram, neoman won haneun na,
Kyuhyun: ireon nareul algo ineunji
Versi Indonesia:
aku ingin menghapus semua kenangan tentang mantanku
Sepertinya orang sepertiku tidak ada harapan untuk kembali padamu
sisi diriku yang akan terus tersembunyi, sesuatu yang ingin kau ketahui, yaitu ketulusanku yang tidak pernah ku tunjukkan padamu

Hanya sekali, lihatlah aku lagi
Sepertinya kau belum berdiri terlalu jauh

Apakah kau masih ingat, apakah kau percaya bahwa kau hanyalah untukku?
Apakah kau tahu berapa lama kau dapat menjaga ku di sisimu?

Dalam dunia yang luas, hanya ada satu orang (aku hanya ingin kau)
Apakah kau tahu tentang diriku?

Sebelum musim berlalu, bahkan sebelum waktu memudar
aku mencoba untuk menyampaikan isi hatiku padamu tapi terlambat

aku ragu dan tidak sadar. tiba-tiba kau sudah menjauh dariku
Jika kau masih di sana, aku lah yang bodoh, maafkan aku

Sedikit (sedikit) berjalan sedikit lebih jauh (berjalan-jalan sedikit lebih jauh) dan kemudian aku akan ada di sana

Apakah kau masih ingat, apakah kau percaya bahwa kau hanyalah untukku?
Apakah kau tahu berapa lama kau dapat menjaga ku di sisimu?

Dalam dunia yang luas, hanya ada satu orang. hanya aku

Malam ini aku ingin tangisanku cepat berlalu, dan dalam mimpiku yang kulupakan
aku berjalan seorang diri
Kau memegang erat tanganku
dan aku tak ingin tersesat lagi

Apakah kau masih ingat, apakah kau percaya bahwa kau hanyalah untukku?
Apakah kau tahu berapa lama kau dapat menjaga ku di sisimu?

Dalam dunia yang luas, hanya ada satu orang (aku hanya ingin kau)
Apakah kau tahu tentang diriku?

 

0 komentar:

Posting Komentar

YouTube

Download youtube Video

ShareThis

 

Made Wijayanti Rahayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review